Blogger Backgrounds

welcome

aku tak akan berhenti menemani dan menyayangimu, hingga matahari tak terbit lagi, bahkan bila aku mati ku kan berdoa pada ilahi, tuk satukan kami di surga nanti..... :)


LCD Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 24 Agustus 2011

sedikit tentangku ;)


hyyy alll nama ku maryani, kalian boleh pnggil aku apaaa aja yg pnting jgn nyeleweng dri k7 hruf itu ya :D ak sih sbenarnya lahir tgl 21 maret 1997 di london Inggris tpi waktu itu aku keburu di deportasi eh ke indonesia dehhhh tpatnya di palembang city gituuu
aku tnggal di swadaya street (biar kyak di luar negri gtu, ehehehe:))
aku sekolah di19 junior high school, pda tau kan???? (kayak terkenal aja :/ )
hoby ku sih simple2 aj ap yg enk q lakuin si q lakuin asal jgn yg negative,,
nah kalo cita2 ku hmmmmm.....pkir dlu yah =,=

hadoh nguantuk :o udh lngkp kan???? ckup d sni dlu ya :)
kalo mw lbih lngkap dteng k rmah aj (emng sypa?)
dahhhhh...... maaci :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar